Minggu, 17 Maret 2013

My Lovely MaBa (Mama, Bapak)

maa, paa...
maafin anakmu ini,  kalau aku selalu ngerepotin mama dan bapak, aku tak tahu mau balas gimana? yang pasti  inyaallah suatu saat aku akan membalasnya semua apa yang kalian kacih kepadaku, semua pengorbanannya, kasih sayangnya, cintanya, perhatiannya dan yang lainnya. Semoga aku bisa membalas semuanya, Amiien Ya Robbal Alamin, Allahumma Amien Ya Robb...
Kalian memang yang terbaik buat aku. Dan yang bisa nguatin, ngerubah diriku hanya mama dan bapak. makacie banyak mama bapak. Love You Forever
Mama, Bapak adalah hidupku, penyemangatku, segala-galanya untukku, aku kangen kalian semua.
Ku hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada malaikat yang tak bersayap yang tak pernah lelah dan bosan. #Lov U My Mother n My Father.

 -----HDB-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar